_________________________________________________________

Cara membuat Smadav 8.8 free menjadi pro

15 Januari 2013

Cara membuat Smadav 8.8 free menjadi pro -

Antivirus Smadav telah menyuruh para pengguna untuk update ke Smadav 2011 rev 8.8.2. Saya mendapatkan informasi update pada hari senin 5 Desmber 2011. Tapi sepertinya semua mendapatkan informasi update juga sama dengan saya. Buat Yang mau update silahkan klik SINI

Sebelumnya saya menggunakan Smadav 8.7 yang Pro, Namun karena update otomatis antivirus Smadav 8.8 saya menjadi Free, karena di anggap membajak dari free menjadi Pro. Tapi memang saya ini membajak dari Free menjadi pro, ilmu dapat dari teman. Sekarang Akhirnya saya kena Blacklist. Tapi jangan kecewa, saya juga ada penangkalnya apabila anda juga terkena Blacklist.

Cara menghilangkan Blacklist di Smadav
Langung kita parktekkan saja dari pada tidak kelar kelar menggunkan Smadav yang tidak ribet tapi di biki ribet.

1. Pastikan Smadav di komputer/Laptop kamu tidak aktif, caranya lihat kanan bawah ada icon Smadav klik kanan dan pilih Exit.

2. Sekarang klik Start => Run => ketik "regedit" (tanpa tanda kutip)

3. Buka folder HKEY_CURRENT_USER => Software => Microsoft => Notepad,  pada Register editor

4. Carilah file yang bertuliskan "lfPitchΔndFamily", "lfPitchΔndFamily2", "lfPitchΔndFamily". Intinya cari file yang bertuliskan "lfPitchΔndFamily" dan hapus satu per satu. Untuk cara hapusnya klik kanan filedan klik Delete dan pilih yes.

5. Apabila cara ke4 sudah selesai buka, direktori C:/Program Files/Smadav klik 2 kali dan pilih/klik SMΔRTP.exe untuk menjalankan smadav, sekarang anda lihat Smadav anda sudah tidak terkena Blacklist.
sekarang bagimana cara agar menjadi Pro

Cara Smadav 8.8 free menjadi Pro


1. Pas anda sudah membuka Smadav silahkan masuk di menu seting. masukkan nama dan key di kolom yang sudah di sedikan


  • Nama : MWSmadavAV
  • Password : 991399508060
2.  Klik Register untuk meregistrasi agar manjadi Pro.

Selamat Smadav anda sudah menjadi Antivirus SMADAV 2011 8.8 Pro. Apabila ada seorang blogger yang ingin mengambil artikel ini, saya sarankan untuk tulis sumbernya. Hargailah tulisan orang yang telah menulis ini. Karena menulis juga membutuhkan otak untuk berjalan.
 sumber : http://www.wartabeta.com/2011/12/cara-membuat-smadav-88-free-menjadi-pro.html

Comments
0 Comments

0 komentar: