_________________________________________________________

kelemahan dan kekurangan Deep Freeze

10 Februari 2013



Software ini digunakan untuk menjaga system pada PC / Komputer anda dari virus, malware, ataupun human error, karena setiap perubahan data pada drive yang telah di Deep Frezee akan kembali seperti semula. Deep Freeze biasanya diaktifkan pada drive yang terdapat OS di dalam nya. Pastikan Harddisk anda di partisi sebelumnya.
"Deep Freeze reducing IT support tickets by 63%", sehingga software ini sering digunakan di warnet dan perkantoran.
Kelebihan / kegunaan dari Deep Freeze :



  • Menjaga system pada harddisk tetap seperti pada keadaan semula seperti saat di Deep Freeze setiap kali anda restart.
  • Mengurangi kemungkinan terserang virus, malware hingga human error. Apabila PC anda terserang Virus / malware pada saat Deep Freeze sedang di aktifkan, restart PC anda dan semua akan kembali seperti semula.
  • Mengurangi waktu dan biaya untuk maintenance. Pastikan program-program apa saja yang ingin anda install sebelum Deep Freeze diaktifkan.
Kelemahan Deep Freeze :
  • Drive pada harddisk yang di bekukan atau di Deep Freeze akan selalu kembali seperti semula saat di Deep Freeze, hal ini membuat semua perubahan data seperti install program, uninstall program, penambahan data, penghapusan data tidak akan terlaksana setelah PC di reboot / restart. Hal ini berlaku juga untuk data outlook ( karena default data outlook biasa di drive C / system OS) dan semua database yang ada di drive C.
  • Membutuhkan waktu extra dalam Install / uninstall program , update anti virus, penambahan printer dan segala penambahan pada drive yang di Deep Freeze. Karena harus menonaktifkan Deep Freeze terlebih dahulu, lalu menambah data yang diinginkan, dan restart kembali (2x reboot PC).
  • Apabila sudah terdapat virus / malware atau ancaman system lainnya sebelum Deep Frezee di aktifkan, anda harus menghilangkan virus / malware tersebut pada saat Deep Freeze tidak di aktifkan, jika tidak, virus/malware itu akan muncul terus setiap anda restart.
 Dawnload di Sini ◄Klik►

Comments
0 Comments

0 komentar: